HUT SMK PB Ke-43

Setiap tahun SMK Panca Bhakti Banjarnegara menggelar perayaan Hari Ulang Tahun dengan menggelar perayaan berupa kegiatan lomba dan kegiatan sosial.Perayaan ini sebagai rasa syukur kepada Allah swt. yang telah memberikan banyak kenikmatan kepada sekolah.Wujudnya dengan mengundang warga sekitar untuk berpartisipasi dalam kegiatan HUT ini.
Agenda yang dilakukan diantaranya jalan sehat, lomba band dan fashion dan tasyakuran.Pada kegiatan jalan santai yang dimeriahkan semua steakholder sekolah, masyarakat sekitar,siswa,guru,karyawan,komite sekolah, yayasan diberangkatkan dari Alun-alun Banjarnegara  dengan didahului pidato oleh kepala sekolah, yang pada intinya mengatakan bahwa wujud syukur ini dilakukan dengan menambah kepedulian kepada masyarakat sekitar. Kemudian dilakukan start oleh Bupati Banjarnegara, Sutedjo Slamet Utomo. 
Penampilan peserta sangat meriah dari tiap kelas mengeluarkan jalan santai dengan tema masing-masing. Seperti gambar dibawah ini, tema penari Bali.
Setelah kegiatan jalan santai dilakukan undion kupon berhadiah dari sponsor, beberapa cenderamata seperti tas,payung,strika dan sepeda gunung,televisi dan sepeda motor.

diakhiri dengan tasyakuran dengan mengundang alumni, baik alumni guru maupun alumni siswa dan juga dihadiri steakholder sekolah, masyarakat sekitar,siswa,guru,karyawan,komite sekolah, yayasan.
Pada ajang lomba dilakukan pemilihan Kakang dan Mbekayu Panca Bhakti melalui lomba peragaan busana banjarnegara.

Comments