Ketua DPRD Kab.Banjarnegara Menjadi Pembina Apel di SMK PB


Ketua DPRD Kabupaten Banjarnegara periode 2015-2019 Bp.H.Saeful Muzad menjadi Pembina Apel  di SMK Panca Bhakti Banjarnegara Senin (16/2/15) pagi. Hal ini merupakan kegiatan rutin dari Muspida atau Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Banjarnegara, sebagai tujuan untuk mengenalkan program-program daerah kepada masyarakat dan memberikan spirit khususnya generasi muda.
Kegiatan Apel setiap hari senin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan SMK Panca Bhakti Banjarnegara sebagai bentuk komunikasi internal dan juga penyampaian program/kegiatan yang akan dan telah dilakukan sekolah.Menurut Bp.Agus Supartono,SH,ST,MM, maksud dan tujuan pejabat Muspida dalam kegiatan tersebut adalah untuk memberikan spirit kepada para siswa dan para pendidik dalam mengisi pembangunan. "Apel Pagi adalah bagian dalam pembelajaran di sekolah untuk menuju tujuan mengisi pembangunan," ujarnya.

Pada sambutanya Ketua DPRD Kab.Banjarnegara mengingatkan siswa untuk belajar dengan giat dan tekun dalam belajarterutama bagi siswa kelas XII yang sebentar lagi menghadapi UN. Karena modal sukses adalah bekerja giat dan ketekunan.
Pada kesempatan ini dibagikan hadiah kepada beberapa siswa yang berani menyampaikan aspirasi/usul dengan tampil kedepan, sebagai wujud apresiasi atas keberanian dan urun rembuk bagi kemajuan Kab.Banjarnegara.




Comments