Pelaksanaan Tryout UN Tahun 2015



Upaya yang dilakukan sekolah dalam mempersiapkan siswa antara lain mengadakan bimbingan belajar, les, remedial, try out UN. Apalagi upaya menghadapi Ujian Nasioanl, Sampai gurunya pun dikirim untuk mengikuti bedah SKL. Bahkan, membagikan standar kompetensi lulusan dan ruang lingkup materi yang diujikan kepada siswanya yang akan menghadapi UN. Try out UN setiap tahunnya telah dilakukan semua sekolah baik tingkat SMP/sederajat maupun SMA/sederajat. 
Try out yang dilakukan biasanya pada tingkat kabupaten dan sekolah dilakukan sampai 3 kali sebagai upaya membekali siswa.
Tidak tertinggal lembaga kursus dan bimbingan belajar juga tidak kalah geraknya melaksanakan try out bagi siswa-siswa yang mengecap pendidikan di lembaga yang bersangkutan. Demikian pula lembaga-lembaga kursus terkenal juga memberikan kontribusi nyata dengan melaksanakan try out kepada siswa-siswa kelas terakhir untuk mengikuti program try out baik untuk tingkat SD, SLTP maupun SLTA. Mereka melaksanakan program try out ini kadang-kadang atas partisipasinya saja, tanpa memungut biaya.
SMK Panca Bhakti Banjarnegara telah melaksanakan Tryout ini untuk kedua kalinya.Untuk yang kedua ini dilaksanakan tryout tingkat kabupaten dimulai tanggal 31 Maret sampai tanggal 3 April 2015.

Comments