Penandatanganan Komitmen UN JOSS 2015

Penandatanganan Komitmen Ujian Nasional JOSS 2015

Siswa SMK Panca Bhakti Banjarnegara, Hari Jumat (10/4/2015) menandatangani Komitmen melaksanakan Ujian Nasional 2015 dengan JOSS (Jujur, Optimis,Semangat dan Simpatik). Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Siswa kelas XII.
Diawali dengan Sambutan Bapak Kepala Sekolah, Agus Supartono,SH,ST,MM yang menggaris bawahi pentingnya kejujuran sebagai sebuah character yang harus selalu melekat dimanapun, Sikap high self confidence sehingga akan tahu potensi dalam diri dilandasi dengan syukur sehingga akan berprestasi, semangat untuk terus berkembang menempa diri tidak malas belajar serta sehingga akan mendatangkan simpatik.
Setelah sambutan dari Bapak Kepala Sekolah, dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz M.Usman Fauzi,S.Ag. untuk mendapat Ridho dari Allah SWT.
Dilanjutkan dengan penandatangan komitmen Ujian Nasional (UN) JOSS pada Banner yang membentang kurang lebih 15 meter.Diteruskan dengan salam-salaman siswa, guru dan orang tua wali.
Pada kesempatan ini juga dihasilkan kesepakatan oleh semua siswa bahwa setelah pengumuman hasil UN tidak akan mengadakan arak-arakan serta tidak akan mencorat-coret baju. Baju akan dikumpulkan dan disumbangkan pada yang membutuhkan.


Foto lebih lengkap lihat di Gallery Foto.

Comments

  1. Tanpa arak-arakan berarti hebat.Salut untuk semua! Padahal itu sudah turun temurun,apalagi corat-coret baju sdh dari mbah Buyut kita..He he he

    ReplyDelete

Post a Comment