Peningkatan Service Performance Melalui IHT Karyawan


Sebagai upaya peningkatan terhadap jaminan mutu pendidikan SMK Panca Bhakti Banjarnegara mengadakan IHT khusus untuk karyawan (Tata Usaha). Tata Usaha merupakan garda terdepan dalam jaminan mutu terhadap baik buruknya tingkat layanan/service. Kinerja layanan Karyawan Tata Usaha dapat diukur melalui tingkat layanan yang diterima berupa tingkat kepuasan siswa terhadap layanan yang benar-benar mereka terima.
Mereduksi dari sektor industri bahwa tingkat keberhasilan dan kualitas perusahaan adalah tingkat kemampuan perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan, maka sekolah sebagai layanan jasa pendidikan kualitasnya terletak pada kualitas layanan jasa yang diterima stakholder yaitu siswa, alumni, pengguna lulusan/dudi dan orang tua siswa.
Pentingnya service performance oleh karyawan inilah SMK Panca Bhakti Banjarnegara berupaya meningkatkannya demi kepuasan pelanggan (Siswa dan Guru) dengan mengupgrade pengetahuan karyawan tata usaha dengan melakukan IHT dengan materi-materi yang berkaitan dengan administrasi dan pelayanan.
Sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Bapak Hermawan Setiyaji dengan materi pengolahan data digital. Pengolahan data ini sebagai salah satu tolok ukur berkaitan dengan aksestable suatu penyediaan data dan kecepatan layanan.




Comments