Lomba Menulis Artikel Tema " Yuk Sekolah Di SMK Panca Bhakti Banjarnegara"

Kegiatan Ekstrakurikuler Blogging
Para Pemenang Lomba 

Lomba menulis artikel dengan tema "Yuk Sekolah di SMK Panca Bhakti Banjarnegara" diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan Tahun 2015 dan menyambut Hari Guru 2015. Lomba diselenggarakan oleh kelompok ekstrakurikuler blogging SMK Panca Bhakti Banjarnegara dengan pembina Bapak Hermawan Setyaji, SPd.
Lomba diikuti oleh 17 peserta yang terdaftar dalam keanggotaan eskul Blogging. "Untuk tahun ini Kami dari ekstrakurikuler blogging baru bisa menyelenggarakan lomba ini bagi siswa-siswi yang mengikuti eskul ini. Kedepan akan Kami selenggarakan untuk siswa-siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Banjarnegara" demikian disampaikan ketua penyelenggara Bp. Hermawan Setyaji yang juga sebagai pembina eskul blogging.
Hadiah berupa sejumlah uang pembinaan yang semuanya berasal dari sponsorship yaitu ASoft Group. Sangat membanggakan ajang lomba ini mendapat suport dari alumni TKJ yang menyumbangkan gratis hosting dan approve adsense gratis atas nama Mohamada Adam Purboyo.
Setelah melalui seleksi yang sangat ketat, akhirnya panitia lomba blogging menetapkan 6 karya tulisan esai lepas. Tema lomba Blogging tahun 2015 ini pada intinya adalah upaya mempromosikan SMK Panca Bhakti Banjarnegara via Internet yaitu "Yuk Sekolah di SMK Panca Bhakti". Hari senin tanggal 23 november 2015, telah diumumkan oleh Panitia lomba blogging dengan 6 katagori juara.
Lomba dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan Tahun 2015 dan Menyambut Hari Guru 2015 ini sangat ketat proses pentuan juaranya. Menurut Bpk.Hermawan Setyaji selaku Ketua panitia penyelanggara lomba ini, menyatakan bahwa sangat sulit untuk memilih juara-juara ini, karena semua artikel yang diungkapkan,sangat bagus semua, tetapi karena ini lomba maka harus ditentukan juaranya, Pada akhir penilaian melalui diskusi para dewan yuri memutuskan 6 katagori juara,yaitu :
  1. Juara Terbaik 1 , nama Ridwan Widiyono Klas XII TEI
  2. Juara Terbaik 2, nama Galih Setiawan Kelas TKJ 1
  3. Juara Terbaik 3, nama Eko Sutrisno Kelas XI TSM1
  4. Juara Harapan 1, nama Prasetya Diva Novanda Kelas XII TKJ2
  5. Juara Harapan 2, nama RifkiWahyu Saputro Kelas XI TKJ 3
  6. Juara  Harapan 3, nama Idham Nur Rizky Kelas XI TKJ1
Pengumuman dilangsungkan saat pelaksanaan kegiatan ekstrakurikuler blogging. Setelah diumumkan masing masing katagori juaranya, saatnya pembagian hadiah untuk para juara juara itu ,mungkin hadiahnya tidak seberapa ,tapi ini bisa menjadikan semangat dan motivasi untuk membuat blog yang lebih hebat dan bagus lagi ,hatur Beliu Bpk.Hermawan Setyaji ....

Comments

Post a Comment