Axioo Gandeng SMK Panca Bhakti Banjarnegara,Rekrut Karyawan Secara Online

Rekrutmen Karyawan Axioo secara Online (30/4/2016)

SMK Panca Bhakti Banjarnegara dipercaya oleh Axioo melakukan rekrutmen pendaftaraan pegawai/karyawan secara online. Hal ini hasil pencapaian dari SMK Panca Bhakti yang telah dapat menerapkan kurikulum melalui sinkronisasi kurikulum dalam Program, Axioo Class Program. Dari jumlah sekitar 170 sekolah yang terdaftar dalam program ini baru ditunjuk 8 sekolah untuk melakukan Program Rekrutmen secara online, satu diantaranya adalah termasuk SMK Panca Bhakti Banjarnegara. 
Pada hari Sabtu, 30 April 2016 SMK Panca Bhakti Banjarnegara telah sukses melakukan rekrutmen untuk karyawan Axioo dengan sukses. Diawali dari pendaftaran yang dilakukan secara online dan berkas semua dalam bentuk softcopy, bentuk syarat administrasi adalah dalam bentuk scan selanjutnya dikirim ke panitia.

Pendaftaran pegawai/karyawan Axioo yang dilakukan secara online melalui SMK binaan Axioo yang terdaftar di Axioo Class Program jika peserta yang lulus seleksi online kemudian diundang mengikuti psikotes. Hasil psikotes akan menentukan apakah siswa dapat mengikuti tahap interview atau tidak.
"Animo sangat besar dari lulusan SMK/SMA baik yang telah lulus maupun siswa kelas XII, pada pelaksanaan pendaftaran ini diikuti oleh 250 siswa terbagi dalam beberapa sesi karena lab yang disediakan hanya 4 laboratorium" demikian disampaikan Agus Supartono,SH,ST,SPd,MM selaku Kepala Sekolah SMK Panca Bhakti Banjarnegara melalui Ketua Panitia Zuwanto,S.Kom, MOS, MTA, MTCNA, MTCRE selaku Ketua Program Studi TKJ.
Para pendaftar berasal dari SMK/SMA yang ada di Banjarnegara dan Kota sekitarnya seperti Purbalingga, Purwokerto, Kebumen dan Wonosobo.

  
Nampak Siswa dari SMAN 1 Kemangkon Purbalingga sedang melakukan konfirmasi pendaftaran



Comments