OSIS SMK Panca Bhakti Banjarnegara Peduli Clapar


Disela-sela pelaksanaan Ujian Nasional, OSIS SMK Panca Bhakti Banjarnegara mengadakan bakti sosial untuk masyarakat Desa Clapar yang baru terkena bencana tanah longsor. Aktivitas kegiatan ini spotan dilakukan oleh pengurus OSIS karena rasa empati. Kepedulian ini diwujudkan dengan mengirimkan bantuan berupa bahan sandang, kebutuhan pokok, alas tidur, dan lain-lainnya.
Penggalangan Dana Di Alun-Alun Banjarnegara 
"Ini murni kegiatan yang diprakarsai oleh siswa melalui OSIS yang bergerak untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Desa Clapar", demikian disampaikan Wakasek Kesiswaan, Hadi Wiyono, SPd melalui Pembina OSIS SMK Panca Bhakti Banjarnegara Firda Latifah,SPd.
Sebelumnya OSIS SMK Panca Bhakti Banjarnegara mengadakan penggalangan dana untuk disalurkan melalui kegiatan bakti sosial ini.
"Mungkin apa yang bisa kami sampaikan ini masih belum seberapa dari apa yang diperlukan oleh masyarakat Desa Clapar Madukara, tetapi mudah-mudahan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah ini",demikian disampaikan oleh Mufaat Priatmoko salah satu pengurus OSIS SMK Panca Bhakti Banjarnegara.

Waka Kesiswaan Hadi Wiyono (kiri) dan Warga Desa Clapar disela-sela penyerahan bantuan

Gotong royong memindahkan bantuan

Firda Latifah,SPd Pembina OSIS SMK Panca Bhakti Banjarnegara
Lebih lanjut foto-foto dapat dilihat disini 

Comments