Sekretaris Daerah Kab.Banjarnegara Tinjau UNBK 2016 di SMK Panca Bhakti Banjarnegara


Pelaksanaan Ujian Nasional untuk tingkat Pendidikan menengah (SMA/SMK) dilakukan serentak pada hari ini, 4 April 2016. SMK Panca Bhakti Banjarnegara melaksanakan Ujian Nasional pada tahun 2016 dengan menggunakan sistem berbasis komputer (UNBK) atau CBT (computer Based Test).
Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara, Drs. Fahrudin Slamet Susiadi,MM meninjau pelaksanaan UNBK di hari pertama di SMK Panca Bhakti Banjarnegara.
Bapak Fahrudin sempat menyampaikan kekawatiran mengenai gangguan server, karena malam sebelumnya di sekda terjadi gangguan server internet. Agus Supartono,SH,ST,SPd,MM selaku Kepala SMK Panca Bhakti Banjarnegara menyampaikan bahwa insyaallah server ter-backup secara berlapis.

"Kami melakukan persiapan yang cukup matang dengan melakukan berbagai pengamanan berlapis didukung kehadalan server dan tenaga yang sangat handal yang di pandegani oleh Bp.Zuwanto" demikian penjelasan Kepala Sekolah berkaitan dengan kekhawatiran Bapak Sekda tersebut.

Pusat Server SMK Panca Bhakti Banjarnegara
SMK Panca Bhakti Banjarnegara baru tahun ini melaksanakan UNBK, sehingga nampak ketegangan dari para penyelenggara terutama para Proktor dan Teknisi. Setelah sesi pertama (7.20 - 09.30)pelaksanaan nampak raut ketegangan dari proktor tersebut mengendur.

Proktor Utama, Bp. Zuwanto
Selamat bekerja para Proktor....
Semangat anak-anakku, kerjakan soal dengan teliti dan cermat. Semoga Allah swt selalu bersama Kita. Amien
Ada Salam Semangat dari Adik-adikmu disini

Comments