Penandatanganan MOU Axioo SMK Panca Bhakti Banjarnegara Disaksikan Bupati

Kepala Sekolah SMK Panca Bhakti Banjarnegara sedang menandatangani MOU disaksikan Bupati Banjarnegara dan Perwakilan Industri serta para peserta tasyakuran Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016 di Pendopo Kab.Banjarnegara
SMK Panca Bhakti Banjarnegara telah teruji selama 2 tahun menyelenggarakan Axioo Class Program, terbukti dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama (MOU) dengan industri dalam hal ini adalah dengan PT.Axioo sebagai Pusat Rekrutmen Karyawan. Dengan demikian SMK Panca Bhakti Banjarnegara dipercaya PT. Axioo sebagai tempat merekrut karyawan, diberikan otoritas untuk merekrut karyawan yang akan ditempatkan di PT.Axioo.
Bersamaan dengan Hari Pendidikan Nasional (2 Mei 2016) MOU tersebut ditandatangani dihadapan Bupati Banjarnegara dan Para Peserta Tasyakuran Hari Pendidikan Nasional bertempat di Pendopo  Dipayuda Banjarnegara.
"Komitmen Pemerintah Kab. Banjarnegara yang telah mendeklarasikan diri menjadi Kabupaten Vokasi, selain mendorong pendirian Unit Sekolah SMK Baru yang tidak kalah pentingnya adalah jalinan kerjasama dengan perusahaan sebagai mitra kerja SMK, maka dari itu sangat penting upaya-upaya kerjasama dalam bentuk MOU dengan industri" demikian disampaikan Bupati Banjarnegara Bapak Sutedjo Slamet Utomo dalam sambutannya.
Lebih lanjut Agus Supartono, SH,ST,SPd,MM selaku Kepala Sekolah SMK Panca Bhakti Banjarnegara menambahkan bahwa penyelenggaraan Axioo Class Program ini menjadi bukti bahwa SMK Panca Bhakti Banjarnegara  selangkah lebih maju pada aplikasi pembelajaran berbasis IT yang merupakan  sebuah komitmen unggulan.
Pada kesempatan ini juga ditandatangani MOU antara SMK Negeri 1 Punggelan dengan UNSOED Purwokerto berkaitan dengan pengembangan Kewirausahaan.

Perwakilan Axioo sedang menandatangani MOU disaksikan Bupati Banjarnegara serta para peserta tasyakuran Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016 di Pendopo Kab.Banjarnegara

Bupati Banjarnegara sedang menandatangani MOU disaksikan para peserta tasyakuran Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016 di Pendopo Kab.Banjarnegara



Comments

Post a Comment