Cyberpreneur, Bentuk Revolusi Industri 4.0

Teleconference antara Admin,SMKN 10 Surabaya, SMKN 1 Bandung,Sarastiana,Cyberpreneur
Yang disaksikan oleh 35 peserta yang hadir secara Online


Cyberpreneur adalah program pembelajaran jarak jauh bidang TIK bagi SMK se­ indonesia yang diharapkan dapat melahirkan para tenaga kreatif digital muda yang profesional bagi industri TIK serta calon wirausaha pemula kreatif digital yang telah diikuti oleh 1000 SMK se-indonesia melalui Web Conference. 
Hari ini 16 Juni 2016, admin mengikutinya secara online.Banyak permasalahan dari aplikasi ini karena merupakan barang baru. Suara kadang-kadang tidak terdengar, koneksi internet jelas sangat berpengaruh.
Sebagai tindak lanjut dari salah satu program kerjasama DitPSMK dengan Genta Foundation terkait kegiatan Cyberpreneur serta keterbatasan program ini maka kami bermaksud mengajak 100 SMK rujukan yang kami pilih untuk dapat mengembangkan kewirausahaan digital bernama Cyber Connect, yaitu layanan online payment provider untuk mempermudah penjualanl pembayaran tagihan secara online dengan sistem yang sudah terafiliasi dengan mitra-mitra bisnis di seluruh Indonesia. 
Genta Foundation akan mengadakan training Program Cyberpreneuer secara online sebagai implementasi dari kesepakatan bersama tersebut yang diberikan secara gratis. Kegiatan tersebut merupakan sharing dari industri/perusahaan untuk dunia pendidikan sebagai salah satu bentuk implementasi program CSR (coperate social responsibility) industri/perusahaan yang mendukung Genta Fondation. Kegiatan training online tersebut sebagai upaya untuk memberikan edukasi, wawasan, pilihan dan pengembangan program kewirausahaan kepada generasi muda Indonesia serta memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada generasi muda untuk berkreasi dan mengaktualisasikan kemampuannya.





Comments

  1. Seandainya media seperti ini dapat diterapkan disekolah.Sepertinya dapat menambah minat siswa mengikuti pembelajaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ?Caranya gemana pak? apakah harus admin atau setiap akun bisa masuk

      Delete
    2. Semua bisa masuk mendaftar di sini Pak http://seminar.cybermeeting.web.id/

      Delete

Post a Comment