Satu Suara Untuk Perubahan



"Satu Suara untuk Perubahan", sebuah slogan yang sangat pas terkait dengan pentingnya sebuah perubahan untuk menentukan kepemimpinan.
Pemilihan Ketua OSIS dan WakiL Ketua OSIS masa bakti 2016-2017 SMK Panca Bhakti Banjarnegara dilaksanakan pada Senin (03/10/16) pada pukul 09.00 hingga pukul 12.00 di halaman sekolah sebagai acara puncak Komisi Pemilihan Umum (KPU) SMK Panca Bhakti Banjarnegara. Sebelumnya, kegiatan yang telah dipersiapkan selama 2 bulan ini telah melalui serangkaian acara yaitu pendaftaran, verifikasi, dan debat yang dilaksanakan 6 hari yang lalu . 
Pada rangkaian verifikasi disaring 3 Calon Ketua OSIS dan Wakilnya dalam bentuk paket (Ketua dan Wakil).

Kartu Suara Kandidat Calon Ketua OSIS SMK Panca Bhakti 2016/2017

Pada acara puncak yang diselenggarakan di halaman sekolah ditunjukan kebolehan dari masing-masing calon, menyampaikan Visi-Misi dan Program Kerja.
Pasangan nomor urut satu (1) yaitu Kowim dan Tiara Risqi Gita R berhasil mendapatkan amanah dari teman-teman siswa dan dewan guru untuk mengemban tugas Ketua OSIS tahun 2016/2017.
Ada beberapa catatan pada Pilketos 2016 ini salah satu diantaranya adalah belum dilakukan secara digital/online, masih menggunakan pemilihan secara manual.
Saran dari admin sekolah : MPK sebagai lembaga penyelenggara Pilket, jauh-jauh hari menyiapkan Pilketos secara online untuk tahun 2017 nanti...Pasti Bisa, semoga.....

Comments

  1. isnyaalloh sdh siap sejak lama, tapi kemarin kayaknya terkendala lab yang sedang digunakan untuk GP . contoh linknya http://pilketos.e-smkpb.com/

    ReplyDelete

Post a Comment