Penandatangan MOU antara Kodim 0704 dan SMK Panca Bhakti Banjarnegara

Penyerahan Naskah MOU antara Kodim 0704 Banjarnegara dan SMK Panca Bhakti Banjarnegara

SMK Panca Bhakti Banjarnegara mengadakan kerjasama dengan Kodim 0704 Banjarnegara untuk pemantapan kedisiplinan. Kerjasama ini diwujudkan dalam bentuk MOU. Penandatangan MOU antara Kodim 0704 Banjarnegara dan SMK Panca Bhakti Banjarnegara ditandatangani oleh Dandim 0704 Banjarnegara dan Kepala Sekolah SMK Panca Bhakti Banjarnegara.Penandatanganan MOU dilaksanakan pada hari Jumat, 13 Januari 2017, disaksikan oleh peserta Apel.
Tujuan pelaksanaan kerjasama ini adalah sebagai kerangka dasar membekali siswa khususnya kelas industri dengan kesiapan mental bentuk kedisiplinan menghadapai era global khususnya era MEA.Diharapkan dengan kedisiplinan ini siswa dapat menggali potensi dirinya sehingga dapat beradaptasi dilingkungan terutama lingkungan industri dan masyarakat.
Kerjasama ini berlangsung selama 3 (tiga) tahun, dengan materi meliputi:
1. Perencanaan pelaksanaan
2. Pembekalan mental dan kedisiplinan
3. Pengawasan/monitoring dan evaluasi
Dalam Sambutan pengarahannya Dandim 0704 Banjarnegara, Letnan Kolonel/Inf Bagas Gunanto,A.Ks menyampaikan kebanggaannya kepada siswa-siswa SMK Panca Bhakti Banjarnegara karena demikian semangatnya."Sebagai generasi muda pertama yang dituntut semangat, memiliki motivasi adalah modal semuanya, dengan semangat ini pasti akan berimbas kepada kedisiplinan dan muara disiplin adalah kesuksesan", demikian disampaikan Dandim 0704 memberikan apresiasinya setelah siswa SMK Panca Bhakti Banjarnegara dengan semangat dan kompak membalas salam paginya.
Menurut Kepala Sekolah SMK Panca Bhakti Banjarnegara melalui Waka Kesiswaan, M.Usman Fauzi,SAg menyatakan bahwa kerjasama ini akan berlanjut kepada pembinaan siswa-siswa yang bermasalah.



Comments