Atik, Juara 1 Dan Dikukuhkan Sebagai Juara Favorit

Bapak Agus Supartono,SH,ST,SPd,MM (Kepala Sekolah), Atik dan Bp.M.Fajar Amrulloh (Pembina)

Atik Sulistyowati siswa kelas XI TKJ SMK Panca Bhakti Banjarnegara berhasil meraih 2 (dua) piala pada acara “1st Invitation Championship” Tapak Suci di UMP (universitas Muhammadiayah Purwokerto).Pada kejuaraan yang diikuti oleh 214 pesilat dari 28 SMP dan SMA, Atik demikian biasa dipangil, berhasil menempatkan dirinya sebagai yang terbaik. Ditambah lagi Atik juga ditetapkan sbagai juara Favorit pada ajang kejuaraan tersebut.
Acara yang dibuka oleh Wakil Rektor Kemahasiswaan dan Alumni UMP, Ir. Aman Suyadi, MP menyampaikan bahwa Tapak Suci sebagai bela diri nasional dan asli indonesia wajib kita lestarikan dan acara ini sebagai salah satu tujuan.
Penyelenggaraan kejuaraan Tapak Suci ini diselenggarakan di Auditorium UMP pada hari Kamis (2/2) diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Kemahasiswaan Tapak Suci UMP. Tapak Suci bernaung dibawah Persyarikatan Muhammadiyah merupakan organisasi otonom. Agus Supartono,SH,ST,SPd,MM selaku kepala sekolah SMK Panca Bhakti Banjarnegara mengharapkan agar prestasi yang diraih ini dapat pertahankan dan ditingkatkan. Disampaikan pula bahwa sekolah akan memberikan beasiswa berupa pembiayaan sekolah kepada Atik.
Pada kesempatan lain pembina Silat SMK Panca Bhakti Banjarnegara M.Fajar Amrulloh,SPd menyampaikan telah membina Atik-Atik lain untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan Pencak silat berbagai keguruan.





Comments