"WATER " Terbaik Film Pendek Besutan Siswa SMK Panca Bhakti Banjarnegara


Film Pendek Besutan Tim Produksi Siswa SMK Panca Bhakti Banjarnegara (Krisna Reva Utama, Sahdan G Damai, Agus Triyono Aji) berhasil menjuarai Lomba Film Pendek pada ajang kejuaraan FLS2N. Water akan mewakili Kab. Banjarnegara pada ajang FLS2N tingkat propinsi.
Menurut Ketua Tim Yuri Heni Purwono menyatakan bahwa para juara ini memiliki kemampuan diatas rata-rata. "Kualitas mereka, terutama para pemenang diatas rata-rata.Saya yakin kalau terus diasah, akan mampu berprestasi hingga tingkat nasional", demikian menurut Heni Purwono. Tema film adalah perilaku remaja dalam melestarikan lingkungan.
Pada kejuaraan ini semua dilakukan ditempat lomba. "Semua tahapan dilakukan dilokasi lomba yaitu diseruling emas, sehingga kecil sekali keterlibatan orang lain selain peserta" demikian disampaikan oleh ketua panitia Aziz Arifianto sebagaimana dikutip dari suara merdeka.com."Kami menjamin nantinya yang maju ketingkat propinsi adalah peserta dengan kualitas terbaik.Kemampuan mereka teruji dalam pembuatan film" lebih lanjut disampaikan Aziz Arifianto.
"Sebuah hasil yang sangat luar biasa dari anak-anak kami, sehubungan keterbatasan peralatan" demikian disampaikan Kepala Sekolah SMK Panca Bhakti Banjarnegara Agus Supartono,SH,ST,SPd,MM melalui guru pembimbing Doni Ardiyansyah,S.Kom.
Silahkan Lihat Trailernya Disini

Comments