Pelaksanaan UNBK 2017 SMK Panca Bhakti Banjarnegara

Sebanyak 426 siswa SMK Panca Bhakti melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer pada tahun ini,2017. Sama seperti tahun lalu terbagi dalam 6 ruang kelas (laboratorium). Setiap hari terbagi dalam 4 sesi. Hal ini berbarengan dengan 7.753 siswa se kabupaten Banjarnegara. Serentak untuk SMK diawali pada Hari Senin, 3 Maret 2017.
"Alhamdulillah pelaksanaan hari pertama tidak terdapat kendala yang cukup berarti", demikian disampaikan Kepala Sekolah SMK Panca Bhakti Banjarnegara saat mendampingi Sekda Banjarnegara meninjau pelaksanaan UNBK di Kabupaten Banjarnegara.
Pada tahun ini disampaikan oleh Ketua MKKS Kabupaten Banjarnegara bahwa jumlah SMK di Banjarnegara yang melaksanakan UNBK terdapat 9 sekolah. "Semua SMK di Kabupaten Banjarnegara tahun ini melaksanakan ujian nasional dengan menggunakan komputer atau dengan sistem UNBK", demikian disampaikan Agus Supartono,SH,ST,SPd,MM selaku Ketua MKKS Kabupaten Banjarnegara.
Sembilan sekolah yakni SMAN 1 Banjarnegara, SMK HKTI 1 dan 2, SMK Panca Bhakti, SMKN 1 dan 2 Bawang, SMK Cokroaminoto 1, SMK Tamansiswa dan SMKN 1 Punggelan.
Kejujuran dalam pelaksanaan kegiatan UNBK ini adalah segala, lebih lanjut disampaikan Agus Supartono pada kesempatan yang lain.


Comments