Bupati Banjarnegara Irup Upacara Bendera Awali Tahun Pelajaran 2017/2018


Mengawali kegiatan rutin Upacara Bendera di SMK Panca Bhakti Banjarnegara Tahun 2017, berkenan Bupati Banjarnegara Bapak Budi Sarwono (Wing Chin) menjadi Pembina Upacara. Upacara bendera setiap hari senin merupakan kegiatan rutin sebagai wujud komunikasi internal. Komunikasi internal adalah salah satu ruh yang menghidupkan, berjalannya sistem manajemen mutu (SMM) atau Total Quality Management (TQM).
Kehadiran Bapak Bupati yang belum genap menjabat 1 tahun ini mendapat sambutan yang luar biasa. SMK Panca Bhakti Banjarnegara menjadi sekolah pertama yang di datangi bupati untuk menjadi Irup (inspektur upacara). “wujud partisipasi masyarakat dalam mensukseskan program-program pemerintah adalah mendukungnya dan kami akan memprioritaskan pada pembangunan infrastruktur”, demikian disampaikan oleh Bapak Bupati Banjarnegara.
Lebih lanjut disampaikan bahwa menghadapi era masyarakat ekonomi Asia diharapkan semua siswa harus mampu mengupdate ilmu pengetahuan demikian juga para guru. Salah satu untuk mengupdate pengetahuan adalah dengan membaca.Lebih lanjut disampaikan oleh Budhi Sarwono bahwa siapa yang tidak meningkatkan pengetahuan akan kalah bersaing. Untuk dapat bersaing harus mampu berinovasi.
“Kami mengundang Bapak Bupati Banjarnegara Upacara bendera setiap hari senin merupakan agenda rutin SMK Panca Bhakti Banjarnegara sebagai sarana mengkomunikasikan program-program sekolah, memberi masukan untuk mendukung program pemerintah” demikian disampaikan Bapak Agus Supartono,SH,ST,SPd,MM pada kesempatan lain berkaitan penyelenggaraan upacara bendera hari senin secara rutin.
Upacara diikuti oleh semua siswa kelas X dan Siswa Kelas XI, Bapak dan Ibu guru, Karyawan dan Staf TU serta dihadiri oleh seluruh anggota Yayasan Teknologi Panca Bhakti Banjarnegara.



Comments