NKRI Harga Mati, AKBP Nona Pricillia Ohei Irup di SMK Panca Bhakti Banjarnegara 2017


Setelah dua minggu berturut-turut SMK Panca Bhakti Banjarnegara dihadiri oleh Bupati Banjarnegara dan Komandan Kodim 0704 Banjarnegara sebagai Inspektur Upacara Hari Senin, pada Hari ini Senin, 7 Agustus 2017 SMK Panca Bhakti Banjarnegara dihadiri oleh Ibu Kapolres Banjarnegara.
AKBP Nona Pricillia Ohei perempuan Cantik yang memimpin Polres Banjarnegara ini memberikan masukan terkait pelaksanaan Upacara bendera di SMK Panca Bhakti Banjarnegara. Kesiplinan dalam mengikuti Upacara. "Bukan menghormati saya sebagai Irup,bukan menghormati Bapak Kepala sekolah, bukan pula menghormati guru-guru akan tetapi menghormati kegiatan "upacara" itu sendiri, sehingga akan terpupuk rasa disiplin dan rasa mencintai tanah air" demikian disampaikan oleh AKBP Nona Pricillia Ohei dalam koreksinya.
AKBP Nona Pricillia Ohei  menekankan berkaitan dengan Narkoba No dan NKRI Harga mati. Disampaikan bahwa tidak ada untungnya generasi muda mengenal dan berakrab-akrab dengan narkoba. Narkoba akan menjadikan masa depan generasi muda menjadi gagal.
NKRI Harga mati, Narkoba No, Prestasi Yes demikian Irup memberikan yel-yel disela-sela sambutannya.
Ibu Nona juga menunjuk perwakilan siswa untuk menghafal Panca Sila serta Pembukaan UUD 1945. dan disampaikan oleh perwakilan siswa dengan lancar menyebutkan urutan Pancasila.


Comments