Upacara Bendera,Pembina Sekda Banjarnegara Drs.Fahrudin Slamet S,MM, 2017


Pelaksanaan upacara bendera, Hari Senin 04 September 2017 di SMK Panca Bhakti Banjarnegara berlangsung khidmat. Hadir Sekda Kab. Banjarnegara Bapak Drs.Fahrudin Slamet S,MM menjadi Inspektur Upacara (Irup).
Dalam sambutannya ditegaskan bahwa kewajiban sebagai generasi muda/pelajar adalah belajar. Belajar adalah salah satu wujud mengisi kemerdekaan. Kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pahlawan dengan pengorbanan jiwa,raga dan harta. Kita isi kemerdekaan ini dengan melakukan kegiatan yang nyata; bagi siswa belajar dan bagi Bp/Ibu guru bekerja sesuai dengan yang diharapkan.
Ditekankan pula tentang keberagaman yang harus dipupuk sebagai sebuah rahmat. Keberagaman/perbedaan agama, suku, ras adalah rahmat bagi indonesia lebih khusus Kab.Banjarnegara.
Pada kesempatan ini diserahkan reward kepada kelas yang memiliki penampilan, administrasi yang lengkap melalui penghargaan "Best Class Performance 2017".
Hasil Best Class Performance 2017 SMK Panca Bhakti Banjarnegara:
1. Kelas XII TKJ 1 (Kategori kelas XII)
2. Kelas XI TEI 1 ( Kategori kelas XI)
3. Kelas X TKJ 1 ( Kategori kelas X)
"Lomba ini sebagai wujud ngerasa nduweni terhadap sekolah, dalam kegiatan ini kelas berlomba mempersiapkan administrasi kelas dengan lengkap dan tentunya kebersihan, kerapihan serta penampilan kelas dengan baik", demikian disampaikan Kepala Sekolah SMK Panca Bhakti Banjarnegara Agus Supartono,SH,ST,SPd,MM melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan M.Usman Fauzi,S.Ag.
Adminpb: 2017@




Comments