Bengkel Umum Seminar,2018

Perkembangan motor injeksi yang demikian pesat mendorong Yamaha mensosialisasikan teknologi ini kepada masyarakat pelanggan. Salah satunya adalah kepada mekanik bengkel umum. Kemampuan mekanik bengkel non resmi akan mentok pada pengetahuan motor karburator sangat kurang pengetahuan mereka terhadap Fuel Injection (FI).
Salah satunya dengan mengadakan seminar dan kontes mekanik buat bengkel-bengkel umum di seluruh Indonesia.
Di Banjarnegara seminar diselenggarakan di SMK Panca Bhakti Banjarnegara sebagai salah satu sekolah binaan Yamaha yang memiliki kelas industri yaitu Yamaha Class Program.
Dalam seminar dijelaskan tentang teknologi FI dan FI diagnostic tools. Sedangkan kontes bengkel umum mencakup praktek FI tools dan service kendaraan injeksi, serta demo irit BBM.

Narasumber pada kegiatan seminar ini adalah:
1. Pak Arvian, Area Service Development Plat R,
 2. Beni, Education Trainer, semua dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
 "Kami sebagai salah satu sekolah binaan Yamaha,melalui Yamaha Class Program berterimakasih sekali acara ini ditempatkan di sekolah kami,sehingga masyarakat mengetahui keberadaan kelas industri binaan Yamaha",demikian disampaikan Kepala SMK Panca Bhakti Banjarnegara melalui Ketua Program Keahlian Teknik Sepeda Motor Sahrul Salam,ST,SPd.




Comments