OSIS/MPK SMKPB BAGIKAN AIR PEDULI NEGERI


Dampak dari musim kemarau yang demikian panjang menyebabkan beberapa desa di Kabupaten Banjarnegara mengalami kekeringan.Diantaranya sebagaimana disampaikan oleh kepala Harian BPBD Kab.Banjarnegara terdapat 18 Desa. 
Berbagai bantuan air telah disalurkan dari berbagai instansi, organisasi kemasyarakatan dan juga tentunya oleh pemerintah daerah.Pemkab sendiri telah menyalurkan lebih dari satu juta liter kedesa-desa yang mengalami kekeringan. 
SMK Panca Bhakti Banjarnegara terketuk untuk memberikan bantuan air bagi saudara-saudara di Banjarnegara yang mengalami kekeringan. Melalui OSIS/MPK melakukan penyaluran bantuan air ke beberapa desa yaitu desa Susukan dan Desa Jalatunda.
"Kami selaku pembina OSIS SMK Panca Bhakti Banjarnegara melakukan sosialisasi kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang kekurangan air diantaranya penggunaan air secukupnya baik itu dilingkungan sekolah maupun dirumah kepada siswa", dan tentunya lepedulian untuk berbagi air sebagaimana disampikan oleh Pembina OSIS, Bp. Untung Subagiyo,SPd.Jas.  










Comments