Dikjut Sketsa SMK Panca Bhakti Banjarnegara 2019

Mendaki gunung bukanlah sebuah ukuran seorang pecinta alam. Yes, mindset yang kurang tepat jika mengartikan bahwa pecinta alam adalah harus seorang pendaki gunung. Karena sejatinya pecinta alam adalah siapa saja dari kita yang peduli untuk menjaga dan merawat lingkungan di sekitar kita. Foto: Apel Latihan Bersama Kelompok Pecinta Alam (dokumen pribadi) DIKJUT ( Pendidikan Lanjutan ) di Sukawuwuh,desa Cendana, kecamatan Banjarnegara. Acara DIKJUT tersebut diwajibkan kepada angkatan XXII. DIKJUT tersebut sebagai bentuk untuk mengubah dari anggota 
muda menjadi anggota.
Sketsa SMK Panca Bhakti Banjarnegara salah satu kegiatan ekstrakurikuler selalu mengingatkan anggotanya tentang arti pentingnya mengelola dan menjaga lingkungan sehingga lingkungan akan bersahabat dengan kita. Kegiatan ini tidak lepas dari peran alumni Sketsa yang selalu membimbing adik-adiknya untuk mengenalkan bagaimana mengelola, berkegiatan membuat agenda-agenda yang bermanfaat bagi lingkungan dan sesama.
Tentunya peduli terhadap lingkungan sekitar. Sketsa selalu hadir sebagai relawan untuk membantu saudara-saudara kita terutama di sekita Kab.Banjarnegara jika terjadi bencana alam dan lain-lain.

   

Comments