Hari Ulang Tahun SMK Panca Bhakti Banjarnegara ke-49

Pemotongan Tumpeng Oleh Kepala Sekolah

Tepat ditanggal lahirnya, yaitu 13 Maret SMK Panca Bhakti Banjarnegara merayakan Hari Jadinya yang ke-49. Pada hari jumat 13 Maret 2020 di halaman sekolah dilakukan Tasyakuran dengan pemoongan tumpeng. Tasyakuran hari ulang tahun ini bertepatan dengan doa bersama siswa kelas XII yang akan melaksanakan kegiatan UNBK. 
Perayaan tahun ini terhitung sederhana tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2019 misalnya di HUT yang ke-48 dilaksanakan beberapa lomba. 
Dalam sambutannya Kepala Sekolah Bp. Agus Suparton menyampaikan rentetan sejarah panjang berdirinya SMK Panca Bhakti Banjarnegara. Perjuangan para guru dan siswa diproses awal berdirinya, penuh dengan tantangan. Mulai dari tempat pembelajaran yang berpindah-pindah, murid dan kekurangan dana.
Pada bagian selanjutnaya sambutan oleh Ketua Yayasan SMK Panca Bhakti Banjarnegara yaitu Bp. Ir. Djasri, MM,MT menyampaikan bahwa sekolah ini sebagai sekolah yang tetua baik negeri maupun swasta pada jenjang SMK. Dukungan dari yayasan kepada sekolah untuk menembangkan dan memberdayakan sekolah, sehingga menjadi maju. Tentu kepercayaan yang masyarakat Banjarnegara berikan kepada sekolah harus dijaga.
Pemotongan Tumpeng dengan menyediakan 2 tumpeng sebagai simbolis terkait dengan sinergi antara sekolah dan komite sekolah dalam mengembangkan institusi.

 
Ketua Komite Sekolah 




Comments