Grand Opening Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) | SMK PB 2020 / 2021

SMK Panca Bhakti Banjarnegara - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau sering disebut dengan MPLS SMK Panca Bhakti Banjarnegara tahun pelajaran 2020 / 2021 resmi dibuka. Pelaksanaan MPLS tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. dimana biasanya pihak sekolah dan siswa serta stakeholder bekerjasama untuk bergabung dan membaur menjadi satu pada lapangan upacara. untuk kali ini pelaksanaan dilaksanakan secara Daring atau Online.
Online MPLS menggunakan sarana Sosial Media Instagram Live. Alasan pemilihan IG adalah karena lebih mudah diakses oleh peserta didik dan banyak pihak.dibandingkan dengan aplikasi lainnya, IG Live juga lebih ringkas dan user frendly.
Pembukaan MPLS dilaksanakan dengan hikmat oleh Bapak Kepala SMK Panca Bhakti Banjarnegara, H. Agus Supartono, SH, ST, S.Pd, MM, M.MPd di ruang rapat. kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua Yayasan H. Djasri, SH, M.H.


Pesan yang disampaikan oleh sekolah adalah belajar dengan giat walaupun masih dalam masa pendemi. semoga segera berakhir.

























Comments