Bare Bow - Standar Nasional Archery Sabet Juara 1 dalam Champion Se-Jawa Tengah || PB Archery



SMK Panca Bhakti, Panahan SMK Panca Bhakti yang digawangi oleh Bapak Untung Subagyo, S.Pd mengikuti gelaran Jateng Archery Championship. Sabtu 31 Juli 2021 bertempat di SMK HKTI 1 Banjarnegara. Dengan jumlah peserta 60 pemanah handal, PB Archery menempati Urutan Pertama dengan Point maksimal. Dibekali dengan rasa percaya diri yang tinggi, peserta panahan harus mampu mengalahkan berbagai macam tekanan pada saat lomba berlangsung.

Video penyerahan hadiah oleh Panitia memberikan rasa haru dan bangga kepada sekolah. Bangga karena semua kegiatan diberikan suport maksimal oleh sekolah dan rasa haru muncul ketika dapat mempersembahkan yang terbaik untuk sekolah. 


 
Tropy diberikan kepada Ananda Mas Djohan dari kelas XII-TKRO-1 yang sudah melaksanakan latihan selama hampir 1 tahun ini. Latihan Panahan dilaksanakan setiap hari tanpa jeda.
 
Hasil PB ARCHERY DI JATENG ARCHERY CHAMPIONSHIP :
  • DJOHAN (XII-TKRO-1) JUARA 1 Standar Nasional 20 Meter Putra
  • NURFIANI (XI-TKJ-4) JUARA 2 Bare Bow 20 Meter Putri
  • AGENG EISQ WIJAYANTI (XI-TKJ-2) JUARA 3 Standar Nasional 20 Meter Putri
  • NIFTA ANDREAN (XI-TEI-1) JUARA 3 Standar Nasional 20 Meter Putra
  • WINDARTI SETIARINI (XII-TKJ-3) JUARA 3 Bare Bow 20 Meter Putri
1 EMAS 1 PERAK 3 PERUNGGU
Peserta panahan foto bareng pembina PB Archery

Juara 2 dan 3 Divisi Bare Bow Putri 20 Meter. Atas nama Nurfiani (kelas XI-TKJ-4) dan Windarti Setiarini (Kelas XII-TKJ-3).
Juara 3 Divisi Standar Nasional Putri 20 Meter atas nama Ageng Risq Wijayanti kelas XI TKJ - 2
Juara 1 dan 3 Divisi standar Nasional Putra 20 Meter atas nama Djohan kelas XII TKRO - 1 dan Nifta Andrean kelas XI-TEI-1

Semoga menambah semangat berjuang untuk peserta didik dan pembina ekstra yang lain di SMK Panca Bhakti Bnajrnegara, SMK PB JOSS




Comments