Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Osis SMK Panca Bhakti Banjarnegara




 

Banjarnegara, LDK Osis SMK Panca Bhakti Banjarnegara dilaksanakan selama 3 hari di sekolah. dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, anggota osis diberikan banyak ilmu dasar tentang kepemimpinan. Bapak Dony Ardiansyah Indraputra, S.Kom selaku Pembina Osis menyampaikan kepada peserta LDK, bahwasanya LDK sangat perlu untuk membangun karakter dari anggota osis. Dimulai dari penyataan ruangan yang sangat epic, sampai dengan hikmat acara pelaksanaan. tidak diberikan waktu untuk mengakses telepon pintas selama pelatihan. peserta diberikan waktu khusus untuk check whatsap atau sekedar sosmed selama istirahat.

Diisi oleh para pemateri yang handal, Bapak Muldiyanto, S.Pd, MM, Bapak Hermawan Setyaji, S.Si, Ibu Firda Latifah, S,Pd dan sebagainya. dengan model Fun learning training, sehingga kegiatan berlangsung tidak spaneng dan tidak membosankan. 

Diakhiri dengan kegiatan closing yang luar biasa, pengalaman yang luar biasa! Bisa diakses di sosial media Osis MPK SMK Panca Bhakti Banjarnegara dan Official Instagram SMK Panca Bhakti Banjarnegara. 
























 

Comments