Namanya Konoka Mahasiswi Cantik dari Negeri Sakura, Jepang

SMK Panca Bhakti Banjarnegara., Kalo kamu jalan jalan ke SMK Panca Bhakti Banjarnegara dan melihat mahasiswi cantik asal jepang ada d sini, kamu engga salah lihat. Yaps., ini bener bener lagi ada Native Speaker. 
Konoka asal dari Jepang, yang udah jatuh cinta sama kerupuk melaksanakan kegiatan pertukaran pelajar dari Jepang Ke Indonesia. 
Kegiatan Konoka dimulai dari melaksanakan pembelajaran dari kelas ke kelas sampai pembelajaran ke SMP yang ada di banjarnegara.
Konoka akan tinggal d banjarnegara selama 2 minggu, yap setelah pandemi yang begitu lama.. dunia pendidikan kembali bergeliat dan bangkit,
Agenda konoka untuk minggu depan dalam kegiatan P5 akan mengikuti Eksplore Kearifan Lokal yang ada di Banjarnegara, mengunjungi tempat wisata.

Dari percakapan ringan dengan Konoka yang super humble, kita bisa melihat kesehariannya yang perlu kita contoh. Disiplin segala bidang.
Konoka.. what do you think about the wheater? She answer, Hot. Semarang is hot. But I love banjarnegara.

Dengan Guru Pengampu Ibu Titin Nurazizah, MM,  kegiatan pertukaran mahasiswa yang belajar di Banjarnegara bisa menjadi lebih hidup. Dengan kegiatan ekstrakurikulernya, dapat menyalakan semangat peserta didik untuk belajar lebih giat. Langsung ngomong cas cis cus pake Bahasa Jepang yuk,,. Arigatou sense, we are so proud!

 

Panca Bhakti Banjarnegara Vocational School. Panca Bhakti Banjarnegara Vocational School まで歩いていくと、日本からの美しい女子学生を見れば間違いありません。ええ、これには本当にネイティブ スピーカーがいます。 クラッカーに恋をし、日本からインドネシアへ学生交換活動をしている日本出身のコノカ。 コノカさんの活動は、クラスごとの学習から始まり、バンジャルネガラの中学校で教えることになりました。 コノカはバンジャルネガラに 2 週間滞在します、そうです、このような長いパンデミックの後... コノカの来週の P5 アクティビティの議題は、バンジャルネガラでのローカル ウィズダム エクスプロレーションに参加し、観光スポットを訪れることです。 超謙虚なコノカとの軽い会話から、彼の日常生活で何を守る必要があるかがわかります。すべての分野での規律。 コノカ..ウィーターについてどう思いますか?彼女はホットと答えます。スマランは暑いです。でもバンジャルネガラは大好きです。

Informasi PPDB SMK Panca Bhakti Banjarnegara
Kalau ada isu SMK Panca Bhakti mahal itu Bohong/Hoax... Terus berapa biaya pendidikannya sih? 

Yuk kita itung semua, biaya total 1 tahun

Daftar ulang : Rp. 1.255.000 (awal masuk)Uang gedung : Rp. 2.000.000 (1x dlm 3 thn)SPP : Rp. 195.000/bulan (hanya 11 bulan krn utk bulan Juli 2023 sdh diikutkan dlm daftar ulang)Biaya setiap tes : Rp. 75.000 (dlm 1 thn ada 4x tes jadi Rp. 300.000)


Sehingga kalau ditotal
1. Daftar ulang Rp. 1.255.000
2. Uang gedung Rp. 2.000.000
3. SPP 11 bulan : Rp. 2.145.000
4. Tes utk 4x : Rp. 300.000
Jumlah dlm 1 thn : Rp. 5.700.000

Tuh kan... Cuma segitu ga sampai 6jt utk 1 tahunnya. 
 

Klik link di bio instagram Official SMK Panca Bhakti Banjarnegara

Contact Person :

Hermawan Setyaji : 0813-2705-9588

Agus Saputra : 0813-9137-2865

WA Auto Respon : 0812-2993-6521 
Pendaftaran bisa melalui www.e-smkpb.com/wauto



@muldiyantomuldiyanto 
@baraschoolofficial 
@osismpk_pb 
@pancabhaktizone 
@tgb.dpib.smkpb 
@tei.smkpb.official 
@tkropb 
@tkro.smkpb_bna 
@tkj_pb 
@tbsmpb_bna 
@tbsm.smkpb_bna 

#smk #smkpancabhaktibna
#smkpancabhaktiku #sharing #giving #niat #pancabhaktizone
#smkbisa #akusmk #smkbisahebat #smkpancabhakti #smkpancabhaktibanjarnegara #ppdb #followme #beautiful#me #family #instagood #selfie #repost #friends
#pendidikankarakter #ditpsmk
#baraschoolofficial #baraschool
#smkhebat#masasekolah #masasmk
#smkpancabhakti #smkpancabhaktibanjarnegara
#dirumahsaja




Comments