4 Piala Diraih SMK Panca Bhakti Pada Kejurda Tapak Suci

Tangga 16 - 18 Januari 2015 bertempat di GOR SMAN 1 Wanadadi Banjarnegara berlangsung Kejuara Daerah Tapak Suci antar pelajar se-Kabupaten Banjarnegara tahun 2015 yang di ikuti semua SD/SLTP/SLTA se Kabupaten Banjarnegara.
SMK Panca Bhakti Banjarnegara Pada Kejuaraan ini mengirimkan beberapa atlet dengan 3 official yang dipimpin oleh Bp. M.Fajar Amrulloh atau biasa dipanggil Ajank, berhasil menambah koleksi Mendali/ Piala dengan memperoleh 4 Piala dalam kategori tanding dan beberapa kategori kelas, yang di dapatkan oleh:

No
Nama
Kelas
Juara
Kategori
1
Dani Febriyanto
X TKJ 1
1
Tanding kelas C Putra
2
Sektri Suratno
X TKR 4
2
Tanding Kelas E Putra
3
Zubaid Anugerah
X TKJ 1
3
Tanding Kelas B Putra
4
Arifudin
X TKR 4
3
Tanding Kelas D Putra


Pada kesempatan ini Bapak M. Fajar Amrullah atau biasa disapa dengan Bapak Ajang sebagai pembina ektrakurikuler Pencak Silat mengatakan bahwa kesempatan tanding ini juga merupakan persiapan Popda 2015 tahun ini.
" Alhamdulillah dapat menyumbangkan 4 piala untuk Sekolah tercinta ini, walaupun belum maksimal tapi insyaallah target untuk Popda akan lebih lagi perolehannya", demikian Bapak Ajang  memberikan ke optimisannya dalam membina ekstrakurikuler, bukan hanya sebagai kebugaran tetapi sebagai prestasi.

Comments