Lomba Citra Pesona Batik 2015, SMK Panca Bhakti Banjarnegara Sabet 3 Piala

Andianto Juara 1 Putra Kategori Pelajar ( No. 1 dari kiri), Bp.Donny A Juara Best Foto Genic (N0.3 dari kiri) dan Dini Wahyu Juara Harapan 1 Kategori Pelajar bersama 6 peserta lomba wakil SMK Panca Bhakti Banjarnegara 

Lomba Citra Pesona Batik Tahun 2015 Kabupaten Banjarnegara dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 70 dan HUT Darma Wanita ke 16 kembali di gelar. Seperti tahun sebelumnya, lomba dibuka oleh Bp.Bupati Banjarnegara.
Lomba terbagi dalam 2 kategori yaitu Kategori Pegawai dan Pelajar, masing-masing terbagi dalam kelompok putra dan putri.

Alhamdulillah,SMK Panca Bhakti Banjarnegara dalam lomba Citra Pesona Batik Tahun ini, 2015 mendapatkan 3 piala. yaitu dari Kategori Pegawai kelompok Putra, Kategori Pelajar Kelompok Putra dan Kategori Pelajar Kelompok Putri. "Walaupun penurunan karena pada tahun 2014 SMK Panca Bhakti Banjarnegara menyabet 5 piala dalam kejuaraan ini.Tetapi secara kualitas meningkat", demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Panca Bhakti Banjarnegara Agus Supartono,SH,ST,SPd,MM menggapi perolehan ini.
Adapun secara rinci perolehan lomba yang diraih SMK Panca Bhakti Banjarnegara adalah sebagai berikut:
1. Juara Best Foto Genic Kategori Pegawai atas nama Donny Ardiansah,S.Kom,MOS
2. Juara 1 kategori Pelajar Putra atas nama Andianto
3. Juara Harapan 1 Kategori Pelajar Putri atas nama Dini Wahyu

Selamat Duta Budaya SMK PB!!!

Comments