Irup Upacara Bendera 16 Mei 2016, Bapak Bupati Banjarnegara


Bupati Banjarnegara, Bapak Sutedjo Slamet Utomo,SH,M.Hum pada Hari Senin, 16 Mei 2016 menjadi Pembina Upacara pada kegiatan Upacara Bendera Hari senin. Upacara bendera setiap hari senin merupakan agenda rutin sebagai wujud komunikasi internal. Komunikasi internal adalah salah satu ruh yang menghidupkan, berjalannya sistem manajemen mutu (SMM) atau Total Quality Management (TQM).
Kehadiran Bapak Bupati sangat dinanti oleh siswa SMK Panca Bhakti Banjarnegara karena antusiasme siswa terhadap perkembangan pembangunan. “kemajuan yang dicapai Kabupaten Banjarnegara adalah wujud partisipasi masyarakat dalam mensukseskan program-program pemerintah”, demikian disampaikan oleh Bapak Bupati Banjarnegara. Partisipasi siswa dalam mensukseskan program pemerintah adalah dengan belajar,belajar dan belajar, disiplin,disipli,disiplin…..lebih lanjut disampaikan Bapak Bupati dalam amanatnya.
“Upacara bendera setiap hari senin merupakan agenda rutin SMK Panca Bhakti Banjarnegara sebagai sarana mengkomunikasikan program-program sekolah, mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan satu pekan yang telah lalu, sehingga dapat segera dicarikan solusi jika itu sebuah kendala, pemberian apresiasi jika itu sebuah prestasi…” demikian disampaikan Bapak Agus Supartono,SH,ST,SPd,MM pada kesempatan lain berkaitan penyelenggaraan upacara bendera hari senin secara rutin.
Upacara diikuti oleh semua siswa kelas X dan Siswa Kelas XI, Bapak dan Ibu guru, Karyawan dan Staf TU serta dihadiri oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Banjarnegara, Bp. Drs. Noor Tamami,MPd.
Pada kesempatan ini disampaikan prestasi yang gemilang dari siswa-siswa SMK Panca Bhakti Banjarnegara pada kegiatan Kepramukaan. Penyerahan 4 piala kejuaraan Kepramukaan.

Comments