Juara III Debat Bahasa Inggris Tk.Propinsi

Kintaryo dan Yulianto

Prestasi diraih kembali oleh teman-teman dari SMK Panca Bhakti Banjarnegara tercinta. Pada hari Kamis 25 Agustus 2016 di Hotel Muria, Jl.Dr.Cipta No.73 Semarang dilaksanakan Lomba Bahasa Jepang yang dikuti seluruh SMK yang ada di Jawa Tengah baik SMK negeri maupun swasta.
Debat bahasa Jepang dilaksanakan dalam bentuk Dialog,wawancara, membaca (Yomikata), menulis huruf Kana, dan menyimak.Dialog, wawancara, dan menyimak,bertujuan untuk menguji kompetensi peserta/siswa SMK dalam bercakap-cakap dan mendengar dengan menggunakan bahasa Jepang. Lomba kompetensi membaca (yomikata) dan menulis huruf Kana merupakan salah satu bentuk lomba untuk menguji kompetensi pemahaman terhadap tata bahasa dan budaya Jepang.
Kegiatan Lomba berlangsung selama 3 hari dari tanggal 25 s.d 27 Agustus 2016 . Pemenang lomba kali ini Juara 1 dari SMK N 1 Purwokerto Juara 2 SMK N 7 Semarang dan Juara 3 SMK Panca Bhakti Banjarnegara . Selamat kepada YULIANTO dan KINTARYO atas perjuangannya , semoga ditahun mendatang disa menjadi juara pertama aamiin ya robal alamin.

Comments