Cegah Dini COVID-19



Setelah COVID-19 diumumkan sebagai wabah, banyak sekali informasi terkait dengan ini. Ada informasi yang mendidik, ada informasi yang hoax. Berkaitan dengan informasi ini SMK Panca Bhakti Banjarnegara bersama ini ikut memberikan sumbangsih yang sangat kecil melalui website ini dengan memberikan satu Banner terkait dengan Pencegahan dini wabah ini.
Setelah meliburkan (Siswa Belajar dirumah) sebagai salah satu pencegahan penularan wabah ini, ada beberapa tindakan yang dilakukan dengan penyediaan air berupa kran untuk mecuci tangan dan hand sanitaizer. Selain tip yang ada di Banner diatas.
Virus Corona yang menyebar begitu cepat ini menyebabkan 49 orang meninggal di Indonesia. Baru 30 pasien yang berhasil sembuh dan diizinkan pulang ke rumah. Terkait penyebaran Covid-19 yang begitu cepat, Self assesment ini merupakan alat sederhana yang bisa membantu menentukan apakah Anda sehat-sehat saja atau ada gejala yang memerlukan penilaian, pemeriksaan dan pengujian lebih lanjut untuk COVID-19. Alat self assesment diadaptasi dari Self Assesment COVID-19 dari British Columbia, Kanada, dilangsir dari tirto.id.

Comments