Raup Point, kelas XII TEI 2 masuk juara 1 Elektro Premiere League SMK Panca Bhakti Banjarnegara


 

Banjarnegara, Gelaran elektro Premiere League yang dilaksanakan setiap tahun membakar semangat peserta didik khususnya Program Keahlian Teknik Elektronika Industri. Diikuti secara wajib oleh semua peserta didik tingkat X, XI dan XII warga TEI. Besutan Kakak kelas Fauzi yang sekarang bekerja di Fukusuke Kogyo Indonesia sudah menjadi agenda turun temurun.

Kegiatan ini berlangsung dari 07 November 2021 sampai dengan 17 November 2021 di lapangan Ampel Sari Semarang. Dengan kapasitas penonton bisa lebih dari 100 penonton disepanjang pinggiran tribun penonton.

Dengan sistem point, setiap kelas harus mampu bersaing memberijan yang terbaik dikelasnya. karena setiap kesempatan yang diberikan adalah sama. yang membedakan adalah ketahanan mental pemain saat berlaga dilapangan.

Berikut rekapitulasi dari pemenang :

Juara 1 oleh kelas XII TEI 2 dengan jumlah skor point 8 Point

Juara 2 oleh kelas XI TEI 1 dengan jumlah skor point 6 Point

Juara 3 oleh kelas X TEI 1 dengan jumlah skor point 4 Point

dan selebihnya sebagai partisipant dalam perlombaan Liga Elektro tahun ini. Dan alumni angkatan tahun sebelumya akan bertanding melawan peserta liga elektro tahun ini. kita tunggu saja siapakah yang akan menjadi jawaranya.

Acara ini terselenggara atas kerjasama dan dukungan dari berbagai macam instansi dan pihak penyokong olahraga, seperti Bonavide, Prawita, Toko Inayah Parakancanggah, Yamaha Lancar Langgeng, Saung Bu Mansur, Toko SRC dan Berkah Salon serta penyokong dari Alumni Djalu Vape, Mas Andika Mawardi. dan dana tersebut digunakan untuk akomodasi dilapangan. Semoga kegiatan ini terus berlanjut, junjung jiwa sportifitas dalam masa pandemi.

Salam Olahraga






 

















Comments